2010年8月21日 星期六

TIPS AGAR STOCKING LEBIH AWET

1. Setelah anda membeli stocking, sebaiknya membuka bungkusnya terlebih dahulu setelah itu di bungkus kembali dengan menggunakan kertas koran lalu di simpan di dalam freezer (bagian dari kulkas yg berfungsi untuk membuat es batu) selama kurang lebih 1 hari.
2. Apabila stocking yang telah dipakai akan dipakai kembali sebaiknya dicuci dengan cara merendam terlebih dahulu dengan menggunakan penambahan cuka putih (cuka untuk memasak). Lama perendaman kurang lebih 2-3 menit dengan perbandingan 5 (air) : 1 (cuka putih). setelah itu dicuci seperti biasa dengan menggunakan detergen lalu dibilas, kemudian di keringkaan dengan cara di angin-anginkan saja (jangan di jemur langsung di bawah sinar matahari).

3. Sebagai tips tambahan, sebaiknya waktu perendaman tidak terlalu lama karena akan mengakibatkan serat/fiber dari stocking tersebut mudah rapuh & apabila mencuci stocking sebaiknya menggunakan tangan (hand wash) atau dengan menggunakan mesin cuci dengan bantuan kantong/bag khusus untuk mencuci stocking.

Ok, Sis... selamat mencoba tips ini ya... Semoga Stocking kesayanganmu akan lebih awet dan tahan lama.

Klo ada yg mau ditanyakan silahkan hubungi saya atau datang langsung ke toko kami~~

沒有留言:

張貼留言